Sedang Mencari Lima Pohon Thunder Sakura di Genshin Impact? Berikut Cara Menemukan Lokasinya

Tabel of Content [View]
Mencari Lima Pohon Thunder Sakura di Genshin Impact

KABAR PATIMBAN - Lima pohon Thunder Sakura memiliki peranan penting dalam pencarian dunia Inazuma. Namun, player Genshin Impact harus bisa menemukan kelima pohon tersebut.

Perlu pemain ketahui bahwa lima pohon Thunder Sakura di Inazuma terletak di Kannazuka. Tidaklah mudah menemukannya, terutama kebanyakan player Genshin Impact kesulitan mencari Kannazuka lokasi pohon tersebut.

Mencari pohon Thunder Sakura ini merupakan quest Sakura Arborism yang harus diselesaikan pemain. Player Genshin Impact diberikan tanda bahwa pohon tersebut memiliki tampilan yang sangat besar.

Seperti mengutip dari Sportkeeda pada Selasa, 3 Agustus 2021, bahwa The World Quest tidak menunjukan dimana pohon tersebut berada. Akan tetapi, pemain GI bisa menemukannya dengan mudah.

Bagi player Genshin Impact apabila ingin menghemat waktu dalam mencari pohon Thunder Sakura maka Anda bisa mengikuti panduan di bawah ini.

Cara Mencari Pohon Thunder Sakura di Genshin Impact

Kelima pohon Thunder Sakura terdapat di wilayah Kannazuka, Inazuma Genshin Impact. Dengan cara berikut Anda bisa dengan mudah menemukan semua pohon sakura guntur yang ada di Inazuma.

Lokasi Pohon Thunder Sakura Pertama

Lokasi pohon Thunder Sakura yang pertama terletak di wilayah paling utara dari perkemahan Kujou. Terdapat Teleport Waypoint di bagian baratnya, Anda akan dengan mudah menemukannya dengan desain unik dan melengkung.

Lokasi Pohon Thunder Sakura Kedua

Kemudian lokasi pohon Thunder Sakura kedua di Inazuma, player dapat memakai Teleport Waypoint di perkemahan Kujou. Berikutnya menuju sisi selatan dari Perkemahan Kujou. Anda akan dapat menemukannya dengan bentuk melengkung dengan sakura di ujung cabangnya.

Lokasi Pohon Thunder Sakura Ketiga

Thunder Sakura ketiga letaknya utara dekat patung tujuh Kannazuka, lokasinya di ruang terbuka yang mengelilinginya. Player Genshin Impact di Inazuma dapat dengan mudah menemukannya.

Lokasi Pohon Thunder Sakura Keempat

Pohon keempat adalah paling sulit untuk didapatkan, mengingat jaraknya dari Teleport Waypoint di Kannazuka. Namun, cukup menyulitkan player karena banyak pohon-pohon lain yang mengelilinginya.

Lokasi Pohon Thunder Sakura Kelima

Pohon Thunder Sakura yang kelima terletak di barat Teleport Waypoint paling selatan di Kannazuka. Pohon tersebut mudah sekali terlihat di Kannazuka diselimuti pemandangan disekitarnya.

Akhir Kata

Cara mencari lokasi pohon Thunder Sakura di Genshin Impact ini bisa membantu Anda dalam menyelesaikan The World Quest Sakura Arborism.(*)

Editor: Deden H