PUBG Mobile Pro League Season 4 Diikuti Sebanyak 20 Tim Esports, Berikut Daftar Nama Timnya

Tabel of Content [View]
pubg mobile pro league
KABAR PATIMBAN - Bukan hanya sebagai sarana hiburan saja, saat ini kita bisa berprestasi dengan bermain game. Salah satunya dengan mengikuti beragam kompetisi esport di tanah air.

Biasanya untuk mengikuti kompetisi esports tersebut yakni harus mempersiapkan tim. Adapun kejuaraan esport yang paling banyak diikuti oleh banyak gamer yakni PUBG Mobile Pro League.

Kejuaraan PUBG Mobile Pro League Season 4 akan digelar pada bulan Agustus 2021. Dan pemenang kompetisi ini akan bertanding di kancah internasional untuk mewakili Indonesia.

PUBG Mobile Pro League Season terbaru ini telah diikuti sebanyak 20 tim esports. Tim-tim ini yang bakal bertanding untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan gelar juara terbaru tahun ini.

Seperti yang diketahui, esports di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggemar PUBG untuk mengikuti kompetisi esports bergengsi seperti PUBG Mobile Pro League Season 4.

Menurut keterangan resmi dari official site PUBG Mobile bahwa yang berhasil menjuarai PUBG Mobile Pro League Season 4 akan mengikuti PMPL. Selain itu, yang akan diikuti yakni kejuaraan PUBG Mobile Global Championship Season 1.

Dalam sebuah pernyataan PUBG Mobile menyebutkan bahwa kompetisi ini akan memperebutkan hadiah berupa prize pool lebih dari 150 ribu dolar Amerika Serikat. PUBG Mobile Pro League tahun 2021 bakal diikuti oleh 20 tim esports yang akan bertanding, adapun timnya diantaranya yakni: 

1. NFT Esport

2. Maruszama Echo

3. TAKAE ESPORTS

4. Alter Ego LIMAX

5. Eagle 365 Esports

6. Dewa United

7. Zone Esports

8. NERO TEAM

9. Black Knight Lizard

10. Livescape

11. Bigetron Red Aliens

12. Aura Esports

13. Genesis Dogma GIDS

14. BONAFIDE

5. Victim Sovers 

16. Voin Victory88 

17. RRQ RYU 

18. Onic Esports 

19. Skylightz Gaming 

20. BOOM Esports 

Seiring perkembangan esports di Tanah Air yang semakin meningkat, tidak sedikit gamer yang sudah berkiprah di kancah Internasional dengan mengikuti banyak kompetisi. Ada sejumlah tim sudah mengharumkan nama bangsa salah satunya seperti Bigetron Red Aliens.

Bigetron Red Aliens dengan beranggotakan Zuxxy, Lhuxxy, dan Ryzen, menjadi tim esports yang sukses menjuarai PUBG Mobile mulai dari level nasional, Asia Tenggara hingga dunia.(*)