Whatsbluetext Buat Tulisan Biru di WhatsApp dengan Mudah

Tabel of Content [View]
Whatsbluetext Buat Tulisan Biru di WhatsApp

KABAR PATIMBAN - Teks berwarna biru yang digunakan di WhatsApp saat ini banyak yang memakainya. Tulisan berwarna biru atau disebut Whatsbluetext merupakan aplikasi android yang sangat berguna untuk membuat teks biru di WhatsApp.

Apalagi penggunaan WhatsApp yang sangat beragam, dengan menggunakan aplikasi Whatsbluetext bisa membuat obrolan lebih menyenangkan. Bukan hanya itu saja, teks yang terpublish juga terlihat sangat unik.

Memakai Whatsbluetext sangat mudah dan cepat, pengguna bisa membuat tulisan biru tanpa perlu menunggu lama. Pengguna hanya perlu menyiapkan tulisan atau teks yang akan dibuat menjadi biru.

Tidak dipungkiri saat ini aplikasi teks biru ini sudah banyak yang menggunakannya. Namun, untuk Anda yang belum mengetahuinnya kami sajikan ulasan mengenai Whatsbluetext, berikut rincian lengkapnya.

Apa Aplikasi Whatsbluetext Itu?

Whatsbluetext apk merupakan sebuah aplikasi pendukung untuk membuat teks biru di platform media sosial maupun perpesanan. WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang bisa menggunakan aplikasi teks biru.

Kegunaan aplikasi teks biru ini bisa membuat tulisan berwarna pada pesan WhatsApp Anda sehingga menjadi lebih keren. Namun, pastikan menggunakan aplikasi tersebut dengan benar agar berhasil.

Selain itu, Whatsbluetext juga memiliki memiliki pilihan warna tulisan lainnya yang bisa Anda gunakan. Anda bisa memilih warna-warna pada apk teks ini, selain menggunakan warna biru.

Pendukung lain dari apk ini yakni adanya fitur teks dekoratif yang bisa membuat tulisan WA menjadi lebih artistik. Kemudian fitur stiker yang bisa menjadi pelengkap di setiap momen dalam obrolan WhatsApp bersama keluarga maupun teman.

Download Aplikasi Teks Biru

Apk teks biru sangat banyak namun hanya ada beberapa aplikasi yang cukup bagus, dan banyak orang yang menggunakannya. Salah satu Whatsbluetext apk yang cukup banyak peminatnya yakni Fancy Text + Sticker Maker atau sering menyebutnya WAStickerApp.

WAStickerApp ini memiliki ukuran yang ringan sehingga tidak banyak memakan penyimpanan, serta lebih mudah saat memakainya. Adapun cara mendonwloadnya yakni pengguna terlebih dulu mengetik di kolom search Play Store dengan kata kunci "Whatsbluetext".

Selanjutnya, pada halaman hasil pencarian kemudian pilih aplikasi teks "Fancy Text + Sticker Maker" dan lakukan penginstallan. Nah, dengan begitu Anda bisa menggunakan aplikasi teks biru di ponsel Anda.

Cara Menggunakan Whatsbluetext 'Fancy Text + Sticker Maker'

Setelah melakukan instal apk lewat Play Store, selanjutnya Anda bisa langsung mencoba tool tersebut untuk menggunakannya di WA. Langkahnya pun sangat mudah, Anda bisa ikuti panduannya di bawah ini.

Adapun cara memakainya bisa ikuti langkah-langkah sebagai berikut, yakni:

  1. Buka Fancy Text + Sticker Maker.
  2. Ketik teks yang akan menjadi teks berwarna, pilih sesuai dengan keinginan.
  3. Selanjutnya, klik copy text untuk menyalin teks warna yang telah jadi.
  4. Kemudian, buka aplikasi perpesanan WhatsApp Anda, lalu paste teks pada kolom pesan.

Anda bisa menggunakannya untuk media sosial lain seperti Facebook, TikTok, IG, dan yang lainnya, dengan caranya yang hampir sama.

Penutup

Whatsbluetext Fancy Text + Sticker Maker bisa mempermudah Anda dalam membuat tulisan atau teks biru. Sehingga membuat tulisan perpesanan WhatsApp Anda lebih berwarna dan unik.(*)

Editor: Deden H