Cara Mendapatkan Hero’s Wit Genshin Impact dengan Mudah

Tabel of Content [View]
Mendapatkan Hero’s Wit Genshin Impact

KABAR PATIMBAN - Dalam game Genshin Impact terdapat item yang sangat berguna untuk meningkatkan level. Item tersebut yakni Hero’s Wit Genshin Impact menjadi salah satu item yang dapat meningkatkan level pada karakter.

Hero’s Wit Genshin Impact merupakan sejenis item yang dapat memberikan 20.000 EXP dalam sekali update. Para player Genshin Impact bisa menambahkan Hero’s Wit sebagai salah satu itemnya dalam menjalankan misinya.

Suatu paling dicari oleh para player dalam bermain game Genshin Impact, sehingga bisa mendapatkan leveling karakter. Apabila bila Anda ingin mencapai level karakter karakter 90, sangat penting membutuhkan banyak Hero’s Wit.

Mendapatkan Hero’s Wit tidaklah mudah perlu trik khusus untuk mendapatkannya. Perlu diketahui, setidaknya Anda mempunyai 300-400 Hero’s Wit dan dipastikan mencapai level yang diinginkan.

Cara Mendapatkan Hero’s Wit Genshin Impact

Maka dari itu, Anda harus mencari Hero’s Wit agar bisa mencapai tingkat terbaik, adapun caranya yakni:

1. Open Chest

Langkah pertama adalah Anda harus lakukan yakni membuka Chest, biasanya Luxurious Chest akan memberikan beberapa Hero’s Wit. Nah, Anda bisa menemukan banyak Hero’s Wit dengan cara mencarinya di seluruh map di Genshin Impact.

Apabila Luxurious Chestt tersebut telah ditemukan maka waktu respon chest akan terbilang lama serta tempatnya juga random. Cara cepat untuk segera menemukannya yakni Anda harus menggunakan Compass untuk menelusurinya ya!

2. Partisipasi dalam Event

Langkah kedua agar Anda dapat memperoleh Hero’s Wit di Genshin Impact yakni dengan cara berpatisipasi dalam event. Event Genshi Impact biasanya setiap update versi terbaru yakni setiap 6 minggu resmi dari Mihoyo yang akan mengadakannya.

Dalam Event ini akan diberikan hadiah Hero’s Wit yang cukup banyak. Maka Anda harus memanfaatkan event tersebut dengan baik ya!

3. Misi Battle Pass

Langkah ketiga yang harus Anda tempuh adalah dengan cara menyelesaikan misi dari Battle Pass atau Gnostic Hymn. Setelah menyelesaikan misi, sebagai balasannya kamu akan mendapatkan Hero’s Wit yang cukup banyak, dengan hadiah yang berkali lipat.

4. Ley Line Outcrop

Langkah terakhir yang harus Anda tempuh untuk mendapatkan Hero’s Wit yakni harus menyelesaikan Ley Line Outcrop. Terdapat dua Ley Line yang bisa Anda temui di antaranya yakni memberikan Mora dan Hero’s Wit.

Anda harus menyelesaikan Ley Line Outcrop yang berwarna biru. Setelah itu, dengan otomatis Anda akan mendapatkan sejumlah Hero’s Wit. Akan tetapi, dalam menyelesaikan Ley Line Outcrop Anda harus membutuhkan 20 resin.

Akhir Kata

Hero’s Wit Genshin Impact bisa Anda dapatkan dengan cepat melalui langkah mudah di atas. Demikian cara mendapatkan Hero’s Wit Genshin Impact, semoga ringkasan diatas dapat membantu kamu dalam mendapatkan Hero’s Wit.(*)

Kontributor: Ulfah Rahmawati

Editor: Tim Kabar Patimban 01