FF107NQ4X9U3 Kode Redeem Free Fire Spesial dari Garena, Khusus Hari Ini 4 September 2021

Tabel of Content [View]
 Kode Redeem Free Fire Spesial

KABAR PATIMBAN - FF107NQ4X9U3 menjadi salah satu kode redeem 'Free Fire' gratis dari Garena, pada Sabtu, 4 September 2021. Apabila menukar pada hari ini maka akan mendapatkan hadiah menarik.

Khusus hari ini, Sabtu, 4 September 2021 kode redeem FF 'FF107NQ4X9U3' spesial ini masih bisa untuk mendapatkan hadiah dari FF. Pastikan untuk segera download FF terbaru apabila belum memilikinya.

Perlu diketahui bahwa FF107NQ4X9U3 merupakan kode redeem FF terbaru yang secara resmi dikeluarkan oleh Garena untuk player FF di Indonesia. Banyak hadiah menanti dalam kode reedem ini.

Setelah HUT ke-4 Free Fire bulan Agustus kemarin, Garena sering membagikan kode reedem tetutama di awal September 2021. Redeem (FF107NQ4X9U3) ini bisa ditukar dengan ragam hadiah menarik untuk keperluan permaian game.

Hadiah Kode Redeem Free Fire FF107NQ4X9U3 Spesial

Dapatkan hadiah menarik setelah mengklaim kode redeem FF107NQ4X9U3 spesial ini di situs resmi reward hadiah Garena. Kali ini Anda bisa mendapatkan hadiah menarik yakni 1x Pumpkin Warrior (Top) dan 1x Star Soul Weapon Loot Crate.

Setelah Anda tukarkan kode redeem tersebut, pastinya Anda akan mendapatkan kedua hadiah tersebut. Selanjutnya item ini bisa membantu Anda dalam memenangkan permainan hingga Booyah.

Cara Menukar Kode Redeem FF

Dalam menukarkan kode redeem FF FF10-7NQ4-X9U3 spesial ini cukup mudah, tapi lakukanlah dengan benar. Adapun langkah-langkah yang bisa Anda ikuti yakni sebagai berikut:

  1. Bagi Anda yang belum memiliki game FF, silahkan untuk mengunduhnya terlebih dahulu melalui PlayStore. Setelah itu, untuk menukarkan redeem bisa langsung akses ke situs https://reward.ff.garena.com.
  2. Lakukanlah, Log In dengan menggunakan akun milik Anda (Gmail, FB, Twitter, atau Vk), agar bisa memasang kode reedem dengan cepat.
  3. Kemudian, masukan kode redeem spesial (FF10-7NQ4-X9U3) pada form yang telah disediakan dalam situs tersebut.
  4. Lakukan konfirmasi, dan hadiah bisa Anda klaim lewat email game.
  5. Selesai

Catatan:

Pastikan kode redeem yang Anda masukan memiliki 12 karakter yang terdiri dari gabungan huruf kapital dan angka. Selain itu, kode redeem memiliki kadaluarsa sehingga tidak menutup kemungkinan akan cepat habis masa berlakunya.

Akhir Kata

Cobalah dengan segera klaim kode redeem FF FF10-7NQ4-X9U3 sebelum masa aktif habis karena waktunya sangat terbatas. Anda bisa menukarnya dengan hadiah menarik berupa item tertentu di dalam Game FF.(*)

Editor: Tim Kabar Patimban