Free Fire MAX Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi dan Fitur Menariknya

Tabel of Content [View]
Free Fire MAX update

KABAR PATIMBAN - Secara global Garena meluncurkan Free Fire MAX, pada Selasa, 28 September 2021. Ini menjadi jenis baru dari Free Fire 'FF' yang dipercaya memiliki kelebihan fitur yang optimal dari segi interface maupun audio visual.

Penggemar FF di seluruh Indonesia sangat menantikan Free Fire MAX, terlebih adanya peningkatan fitur dalam games. Sebelum rilis saja, tercacat tiga juta pemain sudah melakukan pre registrasi.

Banyak sekali yang perlu dikatahui dari Free Fire MAX sebelum menggunakannya. Terlebih aplikasi game ini baru dirilis, dirangkum oleh Kabar Patimban dari berbagai sumber, pada Kamis, 30 September 2021, berikut ulasan penting Free Fire MAX.

Spesifikasi Perangkat FF MAX

Free Fire MAX berbeda dengan varian sebelumnya, sehingga penting sekali memperhatikan ruang penyimpanan ponsel. Game ini memiliki ukuran penyimpanan sebesar 0,96 GB, pastikan memiliki ruang longgar sebelum mengunduhnya.

Bagi ponsel Android, game FF terbaru ini hanya mendukung Android 4.4 ke atas dengan ROM 2,3 GB, RAM 2 GB, serta CPU Dual Core 1,2 HGz. Sementara untuk ponsel iOS, yakni iOS 11, ROM 3 GB ke atas, RAM 2 GB, serta CPU iPhone 6s.

Download dan Install Free Fire MAX

Bermain game Free Fire lebih nyaman dengan tampilan yang MAX serta fitur menarik yang disematkannya. Garena Free Fire MAX sudah bisa didownload dan dipasang di ponsel melalui PlayStore.

Bagi pengguna iOS atau iPhone agar bisa menikmati game Battle Royale ini bisa langsung mendownloadnya di Apps Store. Anda bisa menggunakan versi terbaru FF ini secara gratis.

Fitur Free Fire MAX

Free Fire MAX memiliki fitur ekslusif yang memungkinkan para pemain membuat petanya sendiri dengan menggunakan fitur Craftland. Menjadi pengalaman baru bagi pemain untuk lebih berkreasi.

Suguhan grafis yang detail, layaknya seperti alam nyata membuat pemain betah menggunakannya. Selain itu, terdapat juga Clocktower dan Factory yang bisa untuk dirancang ulang.

Selain tampilan visual grafis, pada game ini diperbaharui juga untuk suara dan animasi, sehingga suara lebih terdengar real. Seperti saat melakukan reload senjata terdengar efek suara yang sangat nyata.

Akhir Kata

Free Fire MAX bukanlah pengganti dari Free Fire sebelumnya atau versi original. Namun, versi MAX ini memiliki tampilan yang lebih besar dengan pembaharuan fitur, grafis, dan yang lainnya.(*)

Editor: Tim Kabar Patimban 01