GB WhatsApp Terbaru Update Versi 17.20.0, Berikut Fitur dan Link Downloadnya

Tabel of Content [View]
GB WhatsApp Terbaru

KABAR PATIMBAN - GB Whatsapp merupakan salah satu varian whatsapp modifikasi yang paling popular di kalangan pengguna smartphone Android. Alasan aplikasi GB Whatsapp ini popular karena fitur yang lengkap.

Tidak sedikit yang berlalih menggunakan GB Whatsapp, apalagi kenyamanan yang diberikan membuat pengguna lebih leluasa. Mulai dari urusan komunikasi hingga berbagi file yang sangat cepat.

Selain banyak fitur yang diberikan, kelebihan lain dari GB WhatsApp yakni bisa digunakan secara gratis. Nah, untuk lebih jelasnya Anda bisa simak ulasan di bawah ini mengenai GB WA secara detail.

Fitur GB WhatsApp

Terbaru Ada beberapa fitur yang disediakan oleh GB WhatsApp yang bisa Anda digunakan, berikut di antaranya di bawah ini, yakni:

1. Dual WA

Pengguna bisa menggunakan GB WhatsApp secara bersamaan dengan WhatsApp versi original dalam satu smartphone, yang sangat efisien sebab tidak perlu pakai dua smartphone.

2. Tema WhatsApp yang Banyak

GB WhatsApp menawarkan kepada Anda untuk merubah-rubah tema WhatsApp agar pengguna tidak mudah bosan. Memiliki tema-tema yang keren, tentunya dengan pilihannya yang sangat banyak.

3. Bisa Balas Chat Secara Otomatis

GB WhatsApp cukup banyak digunakan oleh pebisnis, karena pengguna bisa membalas pesan secara cepat. Dimana pengguna tidak perlu membuka aplikasi ketika ada pesan masuk.

4. Menyembunyikan Centang Biru

GB Whatsapp telah menyediakan fitur untuk menonaktifkan centang biru atau centang satu. Dengan menggunakan fitur ini pengguna tidak akan kelihatan walaupun pengguna GB Whatsapp sedang aktif.

5. Bisa Mengirim Banyak Gambar

Uniknya, WA GB bisa membuat pngguna bisa mengirim lebih dari 10 gambar dalam satu kali kirim. Anda bisa mengirimkan banyak gambar dalam sekali kirim tanpa perlu megirimnya berkali-kali.

6. Bisa Menjadwalkan Pesan Secara Otomatis

GB WhatsApp bisa mengirimkan pesan otomatis yakni dengan mengaturnya sesuai jadwal yang telah ditentukan. Cocok sekali untuk Anda yang sudah menyiapkan pesan jauh-jauh hari untuk klien atau orang yang Anda tuju.

7. Pasang Status Video Panjang

Biasanya status WA hanya berdurasi pendek, tapi dengan menggunakan GB WA Anda bisa mengirim dengan durasi panjang. Anda bisa memasang status video dengan durasi yang cukup panjang dari sebelumnya hanya hitungan detik.

Mengenal GB WhatsApp Versi September 2021

Aplikasi WA Mod ini yakni GB WhatsApp (WA GB), saat ini memiliki versi terbaru 17.20.0. Diperbarui pada September 2021, dengan memiliki ukuran File 48 MB oleh pihak pengembang GB Mod.

Download GB WhatsApp terbaru ataupun versi lama bisa mengaksesnya melalui situs gbapps.net. Hal ini karena aplikasi WA Mod tidak bisa ditemukan di PlayStore maupun Apps Store.

Cara Instal GB WhatsApp Terbaru September 2021

Setelah selesai mengunduhnya, sebaiknya Anda lakukan penginstalan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini, yakni:

  1. Download APK GB Whatsapp lewat link diatas
  2. Akses ke menu pengaturan ponsel android
  3. Kemudian, masuk ke menu pengaturan keamanan
  4. Selanjutnya, aktifkan opsi install dari sumber yang tidak dikenal
  5. Kemudian, lakukan instalasi dan buka lalu log in
  6. Log in menggunakan akun yang sebelumnya Anda miliki.

Akhir Kata

Harus Anda ketahui, bahwa aplikasi GB WhatsApp pastikan selalu update dan tersedia pembaruan versi terbarunya. Demikian ulasan ringkas mengenai aplikasi GB WhatsApp mulai dari fitur, link download hingga cara install di Hp android.

Selamat mencoba!(*)

Kontributor: Ulfah Rahmawati

Editor: Tim Kabar Patimban 01