Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 4 September 2021, Ada Hadiah Menarik Menanti

Tabel of Content [View]
Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini

KABAR PATIMBAN - Dalam bermain game terkadang kita harus membeli item untuk mendukung permainan. Agar menghemat biaya tidak ada salahnya mencoba menggunakan kode Redeem untuk mendapatkan item secara free.

Saat ini terdapat kode redeem Genshin Impact terbaru, pada Sabtu, 4 September 2021 bisa segera Anda dapatkan. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengklaim untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Dapatkan hadiah menarik setelah menukarkan kode redeem Genshin Impact hari ini, Sabtu, 4 September 2021. Hadiah spesial dari Mihoyo ini Anda bisa mendapatkannya secara cara cuma-cuma, cukup tukar kode dan dapatkan hadiah secara permanen.

Uniknya, kode redeem GI bisa dipakai untuk semua server, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengklaimnya. Dan ini menjadi kesempatan untuk Anda mendapatkan hadiah berupa Primogems gratis.

Hadiah Menarik dari Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini

Adapun hadiahnya yang bisa Anda miliki yakni 50 Primogems gratis, yang bisa membantu progress karakter milik Anda. Selain itu, 3x Hero’s Wit cocok untuk kepentingan strategi Anda saat bermain game dari Mihoyo ini.

Tapi sayangnya, kode redeem Genshin Impact, Sabtu 4 September 2021 ini memiliki batas waktu penggunaannya. Maka dari itu, kode redeem Genshin Impact hari ini harus segera untuk mengklaimnya.

Kode Redeem GI Terbaru

Kode redeem (GENSHINGIFT) dengan hadiah menarik yakni 50 Primogems dan 3x Hero’s Wit, bisa segera klaim hari ini. Selain itu, ada beberapa kode redeem Genshin Impact lain yang bisa Anda coba yakni:

  1. Kode redeen (NTPVU7JTJYPD) dengan hadiah yakni 100 primogems serta 50,000 mora.
  2. Kode redeem (DSPVUN2BKH5M) dengan hadiah menarik 100 primogems dan juga 10 mystic enhancement ore.

Cara Menukar Kode Redeem GI dengan Mudah

Apabila sudah memiliki kode redeem GI maka sebaiknya segera melakukan penukaran di situs mihoyo yang telah disediakan di bawah ini. Untuk lebih jelasnya sebaiknya ikuti langkah-langkah di bawah ini, yakni:

  1. Coba masuk ke browser dan akses https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  2. Kemudian Log In
  3. Pilih server sesuai dengan akun yang Anda miliki
  4. Masukan nama karakter
  5. Masukan satu demi satu kode redeem di atas
  6. Klik 'Redeem'

Akhir Kata

Update terbaru kode redeem Genshin Impact hari ini di bulan September yakni mendapatkan hadiah resmi dari Garena. Adapun hadianya yakni berupa Primogems serta item lainnya seperti mora atau mystic.(*)

Editor: Tim Kabar Patimban 01