YoWhatsApp 17.20.0 Apk, Update Terbaru dengan Fitur Uniknya

Tabel of Content [View]
YoWhatsApp 17.20.0 Apk

KABAR PATIMBAN - YoWhatsApp menjadi salah satu alat komunikasi modifikasi yang popular saat ini. Keberadaannya saat ini sangat dicari oleh banyak orang karena memiliki fungsi yang cukup lengkap.

YoWhatsApp memiliki kelebihan dari segi fiturnya yang beragam sehingga sangat berguna untuk berbagai kebutuhan penting. Berbeda dengan versi WhatsApp original, WA Mod ini tidak jauh beda dengan WA Mod lainnya.

Sebagian fitur yang ada di YoWhatsApp tidak akan Anda temukan di WhatsApp versi original, salah satunya fitur menyembunyikan centang. Menggunakan Yo WA Anda bisa lebih leluasa dalam urusan komunikasi.

Mengenal YoWhatsApp

Dalam menemani kebutuhan penggunanya YoWhatsApp terus melakukan pembaharuan sistemnya. Adapun YoWhatsApp sendiri merupakan aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak yang bernama Yousef.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, pengembang tersebut menghentikan pembangunan aplikasi Yo WA dan dilanjutkan oleh Fouad Mokdad yang merupakan seorang pengembang dari FM WhatsApp.

Saat ini YoWhatsApp telah mengalami pembaharuan mulai dari fitur hingga sistem keamanannya. Ada beberapa pembaharuan yang terjadi seperti disediakannya pilihan dalam bahasa Indonesia.

Sehingga bagi pengguna yang kesulitan untuk menggunakan aplikasi dalam Bahasa Inggris. Adanya fitur opsi bahasa akan mempermudah penggunaanya sehingga Anda lebih leluasa menggunakannya.

Fitur YoWhatsApp

Perlu diketahui bahwa Yo WA ini adalah aplikasi yang sangat menjamin anti banned. Namun bagi pengguna perlu sekali untuk melakukan pembaruan, terlebih aplikasi WA Mod tersebut sudah usang.

Bukan hanya itu saja, ada banyak fitur yang bisa menjadi pilihan dan Anda gunakan untuk kebutuhan, adapun fitur yang diberikan, yakni:

1. Beragam Pilihan Tema

WhatsApp versi original hanya dapat mengubah gambar wallpaper saja, di YoWhatsApp Anda tentunya bisa memilih karena banyak pilihan tema. Sehingga Anda bisa mengubah tema secara keseluruhan.

2. Tak Perlu Nyicil, Bisa Kirim Video Berukuran Besar

YoWhatsApp bisa menjadi pilihan apabila WA asli tidak bisa mengirim video dengan ukuran besar. Dengan aplikasi Yo WA ini, Anda tentunya bisa mengirim video dengan durasi ukuran besar, maksimal mengirim yakni 700 MB.

3. Aman dengan Mengunci Chat

Dalam menjaga privasi penggunannya, YoWhatsApp memiliki fitur untuk mengamankan aplikasi dari orang lain. Nah, dengan Yo Wa Anda bia mengunci chat dengan kata sandi, pola, pin maupun fingerprint yang telah atur sebelumnya.

4. Membuat Last Seen Palsu

Fitur YoWhatsApp ini termasuk fitur unggulan yang bisa Anda coba yakni fitur membuat last seen palsu. Fitur Last Seen pada YoWhatsApp bisa membekukan last seen sehingga muncul waktu terakhir dilihat adalah palsu padahal Anda sedang online.

5. Menyembunyikan Centang

Bagi Anda yang ingin menyembunyikan centang dalam perpesanan WA, Anda bisa menggukan YoWhatsApp agar bisa melakukannya. Fitur yang disediakan di Yo WA, Anda bisa menyembunyikan centang kapan pun tanpa diketahui oleh pengguna WA di kontak Anda.

6. Menyimpan Status Pengguna Lain

Selain menyembunyikan centang, dengan menggunakan YoWhatsApp juga bisa menyimpan status pengguna lain. Fitur yang disediakan oleh Yo WA salah satunya bisa menyimpan status pada story kontak Anda tanpa meminta.

Donwload YoWhatsapp Apk Terbaru

Nama aplikasi modif ini yakni YoWhatsApp Apk, dan versi terbaru yang baru rilis yakni 17.20.0 pada awal bulan September 2021. Yo WA terbaru memiliki ukuran File 48 MB dengan total download yakni sudah mencapai 10,077,000+.

Apabila ingin mengunduh dan memasangnya di ponsel pastikan untuk mengakses situs officialnya yakni yowayousef.com. Di sini terdapat banyak versi Yo Wa mulai dari terbaru hingga yang sudah lama.

Cara Install YoWhatsApp di Ponsel Android

Bagi yang telah mengunduhnya, sebaiknya ikuti langkah-langkah memasang di ponsel Android Anda. Adapun panduan yang bisa Anda ikuti yakni sebagai berikut:

  1. Download aplikasi pada link diatas
  2. Lanjut ke menu pengaturan handphone Anda
  3. Kemudian masuk ke menu pengaturan keamanan
  4. Aktifkan opsi instalasi dari sumber yang tak dikenal
  5. Selanjutnya lakukan instalasi seperti biasanya
  6. Login menggunakan nomer seluler Anda

Akhir Kata

Pastikan untuk selalu mengupdate aplikasi YowhatsApp jika tersedia versi terbaru. Hal tersebut agar fitur dan bug di dalam aplikasi bisa digunakan dengan aman dan lancar.

Demikian ulasan ringkas mengenai YoWhatsApp update September 2021, mulai dari segi fitur hingga cara installnya.(*)

Kontributor: Ulfah Rahmawati

Editor: Tim Kabar Patimban 01