Higgs Domino 7Z Black Edition Lengkap dengan Fitur X8 Speeder

Tabel of Content [View]
Higgs Domino 7Z Black Edition

KABAR PATIMBAN - Higgs Domino merupakan game yang sedang populer saat ini dengan memiliki penggemar yang cukup banyak. Ditambah memiliki gameplay yang membuat pengguna tidak bosan setelah mencoba memainkannya.

Game kasino online ini banyak yang memainkannya, tidak heran kini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Fitur yang menarik pada game Higgs Domino membuat pemain memiliki mini game yang terdapat di dalamnya.

Dalam game ini terdapat permaian kartu kotak-kotak yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Perlu diketahui bahwa kartu kotak-kotak banyak sekali penggemarnya yang sering dimainkan oleh kalangan orang dewasa.

Higgs Domino 7Z versi hitam menjadi edisi terbaru Higgs Domino modifan yang memiliki fungsi yang banyak. Hal tersebut membuat pengalaman menarik bagi pengguna saat memainkan game populer ini.

Bagi Anda yang ingin mengenal game Higgs Domino terbaru, di bawah ini akan diulas megenai game domino hingga link download untuk Anda yang ingin memainkannya.

Mengenal Higgs Domino7Z Black Edition

Higgs Domino merupakan game berbasis Android yang di dalamnya terdapat beragam pilihan permainan seperti kartu kotak-kotak, puzle, dam-dam, hinggga slot. Menariknya, pada game ini pengguna bisa kirim koin, top up, dan juga sedekah.

Game besutan Higgs Game ini menjadi pilihan di saat santai atau hanya sekedar mengisi waktu libur. Namun, agar bisa memainkan game ini pemain harus memiliki koin mas sebagai syarat untuk memainkan pilihan game.

Pemain cukup memasukn nominal koin pada pilihan game yang akan dimainkan, apabila beruntung pemain maka bisa mengumpulkan banyak koin. Kemudian koin tersebut bisa digunakan untuk permaianan selanjutnya.

Apabila pemain kehabisan koin saat bermain, dalam Higgs Domino terdapat fitur Top Up yang digunakan untuk isi ulang koin. Top Up bisa dilukan dengan cara transfer dari pemain lain maupun membeli koin lewat situs online .

Namun, bagi Anda yang ingin memainkan Domino tanpa limit koin, yakni bisa menggunakan Higgs Domino 7Z Black Edition. Higgs Domino modif ini memiliki fitur tambahan yakni unlimited chip yang bisa Anda gunakan sepuasnya.

Fitur Higgs Domino 7Z Black Edition Terbaru

Higgs Domino 7Z Black Edition berbeda dengan versi originalnya, tentunya telah dimodifikasi dengan penambahan fungsi. Adapun fitur menarik dari game Higgs Domino 7Z Black Edition, di antaranya sebagai berikut:

1. Black Edition Simple Theme

Tampilan yang berbeda dengan versi originalnya, Higgs Domino Mod Apk kali ini memiliki tampilan yang serba gelap. Meskipun begitu, game ini tetap simple serta mudah digunakan tanpa mengganggu pandangan mata.

2. Penambahan X8 Speeder

X8 Speeder merupakan aplikasi cheat game yang digunakan untuk bermain Higgs Domino. Sebelumnya, apk tersebut didownload terpisah, tetapi Higgs Domino terbaru sudah terpasang fungsi cheat tersebut.

3. No Ads

Tampilnya iklan saat bermain game sangat mengganggu sehingga pada game ini tampilan iklan dihilangkan. Sehingga saat menginstall Higgs Domino, Anda tidak akan melihat iklan muncul saat pertandingan di mulai.

4. Unlimeted Koin

Selain itu, Anda bisa menggunakan koin untuk kepentingan permaianan sepuasnya. Hal tersebut karena dalam Higgs Domino terbaru ini memiliki fitur unggulan seperti unlimeted koin, money, dan juga chip.

5. Mudah Digunakan

Aplikasi modifan ini sangat mudah digunakan dan bekerja dengan baik di perangkat Android setelah memasangnya. Namun, agar lancar pemakaiannya gunakanlah Android versi terbaru.

Setelah mengetahui fitur Higgs Domino 7Z Black Edition, langkah selanjutnya yakni mendownloadnya terlebih dahulu dan memasangnya di ponsel Anda.

Download Higgs Domino 7Z Black Edition dengan X8 Speeder Terbaru

Apabila Anda mencari Higgs Domino versi ini di kolom pencarian PlayStore, maka Anda tidak akan menemukannya. Pasalnya, game ini tidak tersedia di PlayStore, maka dari itu Anda bisa mendapatkannya di situs pihak ke-3.

Apabila telah selesai mendownloadnya, pastikan file telah tersimpan dengan baik di penyimpanan ponsel Android Anda. Selanjutnya lakukan pemasangan.

Cara Menginstall Higgs Domino 7Z Black Edition

Apabila telah tersimpan dengan baik di penyimpanan ponsel, maka ikuti petunjuk pemasangan game di ponsel, adapun caranya sebagai berikut:

  1. Sebelum install, pastikan untuk mengatur privasi dan keamanan pada menu Setting ponsel Anda. Untuk itu pilih 'Sumber Tidak Dikenal' pada pengaturan tersebut
  2. Masuk File Manager, dan pilih Apk game yang diunduk sebelumnya. Lalu, klik dua kali
  3. Pilih Install, tunggu hingga proses install selesai.

Setelah proses install selesai, kemudian Anda bisa menggunakan game tersebut sepuasnya. Pastikan koneksi internet lancar agar tidak menggangu jalannya permainan Higgs Domino 7Z Black Edition.

Penutup

Higgs Domino 7Z versi Black Edition lengkap dengan X8 Speeder ini bisa Anda gunakan dengan baik. Pastikan untuk selalu pembaharuan sistem jika terdapat update terbaru agar game berjalan dengan lancar.

Semoga bermanfaat.(*)

Editor: Tim KP 01