Spesifikasi HP Oppo Terbaru, Berikut Rekomendasinya

Tabel of Content [View]
Spesifikasi HP Oppo Terbaru

KABAR PATIMBAN - Spesifikasi HP Oppo terbaru menyuguhkan tingkat kualitas yang tidak diragukan lagi. Hal ini menjadi yang dinantikan penggemar ponsel pintar Oppo di berbagai negara.

Ponsel pintar besutan negeri tirai bambu ini selalu menjadi sorotan, apalagi saat merilis HP terbarunya. Ini memberikan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan HP dengan tipe yang sama.

Bagi pecinta selfie, spesifikasi dari segi kamera menjadi andalan HP Oppo terbaru dengan jepretannya yang membuat nyaman pengguna. Apalagi untuk posting di sosial media, membuat pengguna lebih percaya diri.

HP Oppo memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan HP sejenis, sehingga tidak menguras isi kantong. Akan ada banyak sekali fitur menarik yang bisa didapatkan dengan menggunakan Oppo terbaru.

Mengenal HP Oppo

HP Oppo saat ini sudah memiliki penggemarnya di Indonesia, saat awal kemunculannya sejak tahun 2013, HP ini sudad merajai pasar Indonesia. Ditambah menggaet artis kenamaan sebagai brand anbassador.

Dalam mewujudkan produk yang terbaik, Oppo memiliki slogan 'The art of technology' yang memiliki arti seni dalam berteknologi. Sampai saat ini Oppo terus mengembangkan produknya hingga banyak menelurkan tipe HP terbaru.

Rekomendasi HP Oppo Terbaru dengan Spesifikasi Terbaik

Bagi kamu yang ingin membeli HP Oppo ada banyak pilihan HP Oppo yang bisa kamu inginkan, pastinya dengan memiliki spesifikasi yang tidak diragukan lagi. Di bawah ini ada beberapa daftar HP Oppo yang wajib Anda ketahui, yakni:

1. Oppo A92

Oppo A92 merupakan tipe yang dirilis pada Mei 2020, dengan memiliki spesifikasi menarik dengan menyematkan chip snapdragon 665, RAM 8 GB serta kapasitas penyimpanan 128 GB.

Selain itu, pada bagian depannya terdapat layar punch hole dengan kamera selfie 16 MP. Sedangkan pada layar telah dilindungi dengan corning gorilla glass 3 yakni jenis Neo display IPS LCD 6,5 inc.

2. Oppo A52

Oppo A52 memiliki kelebihan seperti memiliki layar IPS LCD 6.5 inc dengan menggunakan Chipset Snapdragon 665. Selain itu, memiliki memori internal 64 GB / 128 GB sedangkan untuk eksternal dengan Micro SD.

3. Oppo A12

Oppo A12 dibekali dengan Chipset Helio P35 dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB / 64 GB. Pada bagian baterai dapat menampung daya sebesar 4230 mAh dengan jenis baterai Li po.

Daftar dan spesifikasi HP Oppo terbaru ini akan mampu membantu pengguna dalam menunjang kebutuhannya. Mulai dari kebutuhan pekerjaan hingga melakukan aktifitas komunikasi lainnya.

Akhir Kata

Saat ini HP bukan hanya untuk komunikasi saja, melainkan bisa memenuhi kebutuhan lain. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, Oppo terus mengembangkan fitur-fitur lainnya untuk menunjang kebutuhan gaya hidup pengguna.

Di Indonesia produk Oppo relatif terjangkau, spesifikasi HP Oppo terbaru selalu menyuguhkan ragam fitur menarik sehingga dapat bersaing merk lain.(*)

Kontributor: Obi Sobirin