Eula Genshin Impact, Biodata Karakter hingga Cara Mendapatkannya

Tabel of Content [View]

KABAR PATIMBAN - Eula Genshin Impact merupakan karakter yang termasuk dalam kategori bintang 5 serta telah mendapatkan peringkat S. Bintang maupun kategori yakni yang tertinggi dalam permainan Genshin Impact (GI).

Dalam game tersebut suara Eula Genshin Impact peran tersebut dimainkan oleh dua orang yang beda. Diketahui bahwa bernama Suzie Yeung dalam bahasa Inggris sedangkan Sato Rina dalam bahasa Jepang.

Karakter Eula Genshin Impact menjadi salah satu sekian banyak karakter dalam game ini yang bisa menimbulkan damage cukup besar. Dengan cukup menggunakannya hanya dalam waktu sebentar dapat menimbulkan kehancuran bagi lawan.

Memiliki serangan secara strategis Eula Genshin Impact dapat memanfaatkan serangan normal dengan keterampilan elemen. Selain itu, ia merupakan kapten partisan di Knights of Favonius yang memiliki misi.

Dalam perjalanan Eula misinya yakni memburu Order of the Abyss serta membunuh para monster dalam dunia Tevyat. Sebelum melakukan tugas-tugas ini, Eula selalu dijalankan dengan strategi yang baik dan matang.

Dalam permainan role-playing ini, pemain dapat memainkan Eula sesuai dengan alur cerita. Sehingga pemain mendapatkan kesenangan dalam permainan tersebut.

Biodata Eula Genshin Impact

Permaiman ini akan terasa semakin seru dengan memberikan pengalaman petualangan kepada para pemainnya. Eula memiliki keterampilan yang membangun sehingga memiliki serangan yang tertarget.

Ada baiknya sebelum menggunakan Eula Genshin Impact, Anda harus mengetahui biodata lengkap dengan skill yang diampunya. Adapun biodatanya yakni:

1. Eula Genshin Impact memiliki nama lengkap Eula Lawrence, serta memiliki panggilan Eula. Bukan hanya itu, ia juga dijuluki Dance of The Shimmering Wave.

2. Adapun senjata yang dimilikinya yakni Claymore. Eula merupakan karakter model Tall Female dengan vision Cryo.

3. Eula Genshin Impact lahir pada tanggal 25 Oktober. Serta termasuk ke dalam klan Lawrence Clan.

4. Wilayah yang dikuasainya yakni Mondstadt dengan konstelasi Aphros Delos. Ia berafiliasi dengan kelompok Knight of Favonius.

5. Title yang Eula sandang yakni Kapten Knight of Favonius atau Spindrift Knight.

Diketahui Eula hadir dalam permainan Genshin Impact pada versi yang rilis tanggal 18 Mei 2021. Akan ada banyak kejutan setelah menggunakan karakter ini.

Selain biodata tersebut ada beberapa kebiasan Eula dalam permainan yakni seperti bersantai, minum yang dingin, duduk santai di tebing, serta terjun ke danau Dragonspine. Selain itu, ia juga suka mengonsumsi makanan seperti Mint Punch dingin atau Chilled Tomato.

Kemampuan Eula Genshin Impact

Setiap karakter memiliki kemampuan bertarung yang berbeda, termasuk Eula yang memiliki skill yang sangat memukau. Ada sejumlah skill bertarung yang tidak bisa dianggap remeh, adapun kemampuan Eula sebagai berikut, yakni:

1. Normal Attack

Serangan normal ini bisa dicoba berturut-turut sebanyak lima kali, Anda bisa mencobanya dengan karakter ini. Bisa juga menggunakan serangan tingkat berkelanjutan tinggi yang berakhir dengan tebasan yang sangat kuat.

Selain itu, Eula dapat menyerang dari udara dan hantamkan kekuatannya ke tanah sehingga menghancurkan lawan dengan mudah. Ini dinamakan efek AoE Damage sehingga lawan yang ada di sekitar Eula akan rusak.

2. Elemental Skill

Kemampuan elemental yang pertama yakni menebas lawan dengan kecepatan tinggi. Sehingga memunculkan Cyro damage, namun setelah itu akan ada satu lapis Grimheart yang bisa Anda miliki.

Kemampuan kedua yakni bisa meninggikan ketahanan tubuhnya saat terjadi interupsi serta DEF. Selanjutnya, kemampuan menebas yang hebat setelah mengumpulkan semua Grimheart dan menimbulkan AoE Cryo damage.

3. Elemental Burst

Dapat menciptakan Lightfall Sword pada lawan terdekat sehingga menimbulkan kemampuan lainnya. Selain itu, Cryo damage akan muncul dan mengenai lawan.

Build Eula Genshin Impact

Eula merupakan karakter yang unik di game ini, ia menjadi karakter dengan teknik serangan yang menyebabkan kerusakan fisik.

1. Artefak

Eula termasuk ke dalam karakter fisik, sehingga artefak terbaik yang bisa Anda gunakan yakni 4 Pale Flames. Artefak tersebut akan membuat Eula untuk memungkinkannya mencapai potensi penuhnya.

Meskipun begitu, ada artefak alternatif, Anda bisa menggunakannya yakni kombinasi 2 Pale Flames, 2 Noblesse Oblige, atau bisa juga dengan 2 Gladiatior’s Finale atau 2 Shimenawa’s Reminiscence, dan 2 Bloodstained Chivalry.

2. Senjata

Adapun senjata dibagi hingga dua bagian, yakni senjata terbaik serta senjata F2P terbaik. Adapun senjata terbaik karakter Eula Songs of Broken Pines, senjata ini mempunyai base ATK tertinggi dari beberapa claymore lainnya.

Alternatif senjata utama, Anda dapat pakai Wolf’s Gravestone, Serpent’s Spine, dan The Unforged, Skyward Pride. Dengan begitu, Anda bisa memaksimalkan efek Eula.

Sedangkan senjata F2P terbaik karakter Eula, Anda dapat pakai Luxurious Sea-Lord. Ini merupakan senjata free yang diluncurkan bersamaan saat acara Moonlight Merriment.

Senjata ini sangat menunjang serangan penghancur keseluruhan Eula, dalam keadaan Normal Attack serta kemampuannya. Alternatif lainnya, bisa memakai Akuoumaru, Blackcliff Slasher, Snow-Tombed, Skyrider Greatsword, Prototype, Starsilver, dan Archaic.

3. Komposisi Tim

Eula cocok digabungkan dengan karakter yang memiliki kombinasi Cryo serta Electro. Adapun untuk reaksi superconduct. Karena komposisi tim yang disarankan yakni Raiden Shogun, Fischl, Lisa, atau Beidou. Selain itu, Diona, Kaeya, atau Rosaria.

Bagi pengguna Eula pastikan untuk mengetahui celah pola gerakan dan juga serangan musuh. Pasalnya, Eula akan kesulitan apabila melawan musuh yang memiliki mobilitas tinggi.

Cara Mendapatkan Eula Genshin Impact

Baik Eula maupun karakter lain bisa didapatkan saat event banner rilis upadate terbaru Genshin Impact. Salah satu event yang terdapat karakter eula yakni Character Event Wish-2.

Pada saat itu bersamaan dengan karakter Albedo, saat memperkenalkan Versi 2.3 ke penggemar Genshin Impact. Alternatif lain Anda juga bisa membelinya dengan Primogem.

Akhir Kata

Eula Genshin Impact sebagai karakter DPS fisik, bisa memberikan kekuatan dengan standar yang tinggi. Namun, pastikan investasi sumber daya yang tinggi juga.

Meskipun demikian, karakter ini memiliki kelemahan maka dari itu pengguna harus memaksimalkan potensi Eula. Dan kenali karakter Eula mulai dari kekuatan hingga kelemahan. (*)