Xiao Genshin Impact, Biodata hingga Cara Mendapatkannya

Tabel of Content [View]

Xiao Genshin Impact Karakter

KABAR PATIMBAN - Genshin Impact saat ini menjadi salah satu game paling populer di dunia. Game ini bisa dijalankan lewat PC dan juga smartphone.

Permainan ini sangat seru karena player bisa dengan mudah bermain dengan ragam karakter yang ada. Karakter yang sangat direkomendasikan dalam bermain salah satunya Xiao Genshin Impact.

Xiao Genshin Impact merupakan karakter yang menggunakan item berbeda dari lainnya yakni spear. Dengan begitu, memiliki teknik serang lebih panjang tapi tetap menghasilkan banyak kerusakan.

Ada lagi keunikan dari Xiao Genshin Impact yakni keterampilan kombo yang ampuh melumpuhkan musuh satu pukulan. Sangat wajib sekali pemain GI memiliki karakter keren ini.

Mengenal Lebih Dekat Xiao Genshin Impact

Xiao adalah karakter berpengaruh di Genshin Impact meskipun karakter ini agak misterius. Pasalnya, karakter ini dirancang untuk tidak banyak bicara.

Fisiknya yang kuat dengan matanya tajam membuat karakter lain takut saat mereka bertemu Xiao. Namun, bagi Anda yang ingin mencoba memilikinya sebaiknya ketahui dulu biodata lengkapnya.

Adapun biodata Xiao Genshin Impact lengkap, bisa Anda cek di bawah ini:

1. Xiao Genshin Impact memiliki tanggal lahir 1 April dengan usia 2000 tahun. Selain itu, mempunyai tinggi badan 160.02 CM.

2. Segi konstelasi yakni Alatus Nemeseos, berwujud seorang laki-laki yang memiliki perawakan menengah. Adapun senjata utama yakni polearm tombak.

3. Xiao Genshin Impact berwilayah Liyue dengan afiliasi Adepti dan Yaksha. Karakter ini memiliki visi anemo.

4. Memiliki title Bane of All Evil dengan makanan kesukaan yakni Sweet dream.

Perlu diketahui bahwa Xiao hanyalah seorang remaja laki-laki dengan kekuatan lebih. Terlihat seperti karakter biasa, tapi Xiao adalah seorang adepti (makhluk misterius dan mirip dewa) bernama Alatos.

Selain itu, Xiao Genshin Impact merupakan golongan Lima Yaksa, yang diutus oleh Mora atau Rex Lapis untuk menghancurkan setiap iblis yang mengganggu Liyue.

Xiao memiliki hubungan dekat Morax, hal tersebut karena Xiao kecil pernah diperbudak oleh para dewa kuno. Selama waktu itu, Xiao melakukan banyak hal jahat, seperti menjarah mimpi para korban, pembunuh, dan sebagainya.

Namun, ketika Morax memenangkan Perang Archon yang akhirnya membunuh Dewa Kuno. Sehingga Xiao dibebaskan dan setia menjadi pengikut Morax.

Xiao bisa Anda temukan maka dari itu Anda harus pergi ke penginapan Wangshu yang letaknya cukup terpencil. Karakter ini suka menyendiri dan menghindari keramaian apalagi berinteraksi dengan para manusia.

Kemampuan Xiao Genshin Impact

Xiao memiliki misi utama Yaksha dalam menghancurkan iblis sisa-sisa dari dewa kuno. Dalam game Genshin Impact sisa-sisa tersebut dapat mempengaruhi monster dan manusia.

Akibatnya, Xiao selamat dan melindungi wilayah Liyue selama lebih dari dua ribu tahun. Ia memiliki kemampuan yang mematikan yang bisa Anda coba dalam permainan ini.

Xiao memiliki kemampuan menghancurkan yang tinggi sehingga setiap lawannya yang berada di dekatnya akan terkena imbasnya. Ia memegang senjata mematikan berupa tombak (spear).

Kemampuan Whirlwind Thrust merupakan teknik yang dipunyai Xiao dengan menyerang lawan pakai tombaknya. Teknik ini bisa ia lakukan sebanyak enam kali serangan.

Parahnya, setiap serangan dengan charge attack akan menghasilkan kehancuran lawan yang luar biasa. Biasanya kemampuan ini ada dua jenis yakni saat menyentuh lawan dan menyentuh tanah.

Whirlwind Thrust wajib Anda coba saat sudah mendapatkan Xiao dan tingkatkan kemampuan tersebut hingga level ke-10. Maka akan bisa menghancurkan yang luar biasa untuk kalahkan lawan.

Selanjutnya, kemampuan Wind Cycling yang merupakan menerjang dan tusukan tombak ke lawan. Kemapuan menyerang ini bisa Anda coba dua kali, elemen yang dihasilkan yakni anemo.

Bane of All Evil menjadi kemampuan selanjutnya yang wajib dicoba, Xiao akan memakai topeng khusus dengan begitu teknik menghacurkannya lebih besar. Sayangnya, apabila menggunakan teknik ini HP Xiao akan cepat berkurang.

Cara Build Xiao Genshin Impact

Xiao salah satu karakter yang sudah lama ada di Genshin Impact, tetapi masih sangat populer. Karakter ini pertama kali diperkenalkan di Genshin Impact versi 1.3.

Xiao adalah karakter Anemo bintang 5 yang memegang tombak tongkat. Dia adalah karakter yang kelebihan beban, sehingga membutuhkan investasi yang tinggi.

Apabila pemain memahami cara kerja Xiao, menguasai gaya bermain, dan mengenali kelemahannya, maka pemain akan mendapatkan karakter yang secara konsisten dapat memberikan kehancuran yang besar.

Artefak Xiao

Pada Artefak Xiao, pemain dapat menggunakan yakni dua set Viridescent Venerer, dua Gladiator’s Finale, dan bisa juga dua Shimenawa’s Reminiscence.

Namun, untuk Noblesse Oblige memberikan kehancuran yang besar dengan Elemental Burst saat karakter tersebut diaktifkan. Elemental Burst milik Xiao memiliki sifat buff, kemampuan ini akan menguatkan Plunge damage.

Kemampuan Noblesse Oblige tidak akan memberikan bonus apapun ada karakter Xiao. Artefak ini dapat memberikan tambahan penghancuran lewat Plunge Attack.

Akan tetapi, harus meningkatkan sejumlah energi dengan berinvestasi ketika menggunakan Elemental Skill. Hal tersebut karena Xiao memiliki permasalahan energi, pastikan menggunakan artefak dengan stat khusus.

Senjata

Bagian senjata terdapat dua bagian di antaranya senjata terbaik serta senjata F2P terbaik. Xiao bisa menggunakan senjata tersebut untuk keperluan kemenangan.

Senjata terbaik yang bisa dipakai yakni Primordial Jade Winged tombak, senjata ini bisa memenuhi kebutuhan Xiao. Anda juga bisa menggunakan alternatif lain seperti Disaster Suppressor, Skyward Spine, Vortex Vanquisher, Staf Homa, dan Deathmatch.

Sedangkan pada senjata F2P terbaik, pemain dapat mencoba Blackcliff Pole. Sebagai alternatifnya yakni bisa memakai Favonius Lance, Lithic Spear, serta White Tassel.

Sedangkan senjata Blackcliff Pole maka pemain menukarkan dengan Masterless Starglitter di Paimon’s Bargains. Namun, membuatnya menjadi senjata butuh waktu dalam mendapatkannya.

Alternatif yang bisa digunakan yakni Lithic Spear, White Tassel, dan Favonius Lance. Sehingga Xiao Genshin Impact menjadi lebih tangguh dalam melawan musuh.

Membentuk Tim

Xiao sangat fleksible apalagi saat dibentuk tim, biasanya karakter yang dapat menemani Xiao adalah sesuai dengan kondisinya.

Komposisi tim Elemental Resonance yang cocok dengan Xiao yakni Cryo. Namun, bisa juga dengan Rosaria atau Ganyu sebagai alternatifnya.

Komposisi tim untuk healer bisa menggunakan karakter Diona atau Sayu. Selain itu, bisa juga memanfaatkan Bennet untuk meningkatkan Attack.

Cara Mendapatkan Karakter Xiao Genshin Impact

Xiao merupakan karakter bintang lima yang bisa didapatkan dengan mengikuti spanduk event khusus dari genshin impact. Apabila tidak mendapatkannya maka Anda harus menunggu mihoyo merilis kembali event spanduk Xiao.

Saat mengikuti event tersebut Anda akan disuguhkan sistem wish, apabila Anda berhasil maka karakter Xiao Genshin Impact bisa Anda miliki.

Akhir Kata

Xiao merupakan salah satu powerhouse pada game Genshin Impact. Hal tersebut karena memiliki kemampuan dengan damage wilayah besar dengan waktu yang cukup panjang.(*)