Cobalah Membuat Wajah Glowing dengan Cara Alami Ini, Lebih Sehat dan Aman

Tabel of Content [View]
cara memiliki kulit wajah glowing
Ilustrasi. Perawatan Kulit Wajah Glowing Alami. (Pixabay/publicdomainpictures)

KABARPATIMBAN.COM - Tidak sedikit orang yang ingin tampil glowing terutama pada kulit wajah. Adapun untuk mendapatkannya banyak sekali cara salah satunya dengan membuat wajah glowing secara alami.

Mencoba cara membuat wajah glowing alami pastinya akan menjadikan kulit wajah lebih sehat. Hal ini karena dalam perawatannya menggunakan bahan-bahan dari alam atau herbal.

Adapun untuk cara membuat wajah glowing alami sangat beragam tergantung bahan-bahan yang digunakan. Dalam bahasan kali ini ada sejumlah bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk perawatan tersebut.

Seperti dikutip KabarPatimban.com dari Healthline, bahan yang pertama yang bisa membuat kulit wajah glowing alami yakni minyak kelapa. Bahan ini memiliki sifat seperti anti-inflamasi, antioksidan, dan juga penyembuhan.

Minyak kelapa sangat baik sekali dipakai sebagai pelembab kulit, dengan cara memijat kulit wajah Anda dengan sedikit minyak kelapa. Tunggu beberapa menit agar minyak kelapa meresap.

Namun, tidak semua jenis kulit cocok memakai minyak kelapa, dan bagi Anda yang alergi kelapa sebaiknya jangan menggunakan bahan tersebut.

Kedua, lidah buaya, bahan ini memiliki sifat untuk menyembuhkan serta dapat merangsang sel baru tumbuh. Oleskan, sedikit gel lidah buaya pada kulit wajah.

Seperti halnya minyak kelapa, apabila Anda yang memiliki kulit yang alergi terhadap bahan tersebut sebaiknya jangan menggunakannya.

ketiga yakni mengonsumsi makan-makanan seperti buah dan sayuran, ini sangat baik untuk meningkatkan vitamin dan antioksidan. Dengan begitu, membuat kulit tampak lebih sehat dan juga glowing secara alami.

Terakhir yakni mengalirkan uap air panas sehingga dapat membuka pori kulit dan membuang racun. Perawatan uap air panas ini juga dapat menghilangkan minyak dari kulit, sehingga kulit lebih glowing tidak kusam.***