Inilah Daftar SMA Terbaik di Jambi Tahun 2023, Urutan Pertama Terletak di Kabupaten Muaro Jambi

Tabel of Content [View]
SMA terbaik di Jambi ini menurut LTMPT
Ilustrasi. Referensi SMA terbaik di Jambi. (Pixabay/StockSnap)

KABARPATIMBAN.COM – Bagi orang tua atau peserta didik yang sedang mencari referensi SMA terbaik di Jambi di bawah ini akan diulas secara lengkap.

Adapun daftar SMA terbaik di Jambi ini menurut LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi), yang berdasarkan penilaian LTMPT di tahun 2022.

Apa saja SMA terbaik di Jambi ini menurut LTMPT, berikut KabarPatimban melansir dari laman LTMPT, yakni.

Urutan pertama SMA terbaik di Jambi yakni MAN Insan Cendekia Jambi dengan memiliki skor poin yakni 602,429. Sedangkan secara nasional MAN Insan Cendekia Jambi memiliki rangking ke-37.

Kemudian untuk alamat MAN Insan Cendekia Jambi sendiri yakni terletak di Kabupaten Muaro Jambi.

Sedangkan untuk urutan kedua yakni SMAN Titian Teras dengan memiliki skor poin yakni 523,765. Adapun untuk rangking secara nasional SMAN Titian Teras memiliki rangking ke-692.

Kemudian untuk alamat SMAN Titian Teras yakni terletak di Kabupaten Muaro Jambi, satu kabupaten dengan SMAN Titian Teras.

Dan untuk urutan terakhir yakni SMAIT Nurul Ilmi dengan perolehan skor poin yakni 516,350. Untuk rangking secara nasional memperoleh rangking ke-896.

Adapun untuk alamat SMAIT Nurul Ilmi sendiri terletak di Kota Jambi. Nah, itulah tiga sekolah tingkat SMA terbaik di Jambi menurut versi LTMPT, semoga bermanfaat.***