Poco M6 Pro 5G Miliki Fitur Unggulan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Tabel of Content [View]
spesifikasi dan harga Poco M6 Pro 5G

KabarPatimban.com - Poco M6 Pro 5G, menjadi varian luar biasa dalam keluarga Poco, yakni menawarkan kinerja luar biasa dengan fitur-fitur yang mutakhir.

Bukan hanya itu,  Poco M6 Pro 5G memberikan pengalaman ramah bagi pengguna, yakni dengan desainnya yang ramping dan perangkatnya yang kuat.

Sehingga dalam kegunaannya, Poco M6 Pro 5G ini memenuhi beragam kebutuhan pengguna modern, terutama dalam hal kecepatan dan efisiensi.

Nah, mari kita mempelajari lebih dalam tentang fitur serta kemampuan Poco M6 Pro 5G, dengan melihat ulasan detailnya di sini.

Kenalan dengan Poco M6 Pro 5G

Poco M6 Pro 5G merupakan karya terbaru dari Xiaomi, di mana ponsel pintar ini hadir dengan spesifikasi unggulan salah satunya jaringan 5G.

Smartphone ini diklaim memiliki harga yang terjangkau, sehingga bisa menjadi pilihan untuk konsumen di Indonesia.

Seri Poco M6 telah dirilis pada 23 Desember 2023, dan melengkapi bagian internalnya dengan chipset kelas menengah.

Spesifikasi Poco M6 Pro 5G

Smartphone ini didukung dengan prosesor Helio G99-Ultra, cocok untuk Anda yang hobi bermain game.

Disematkan juga chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, CPU Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A78 & 6x2.0 Cortex-A55) serta GPU Adreno 613.

Segi desainnya, Poco M6 Pro 5G memiliki dimensi yakni 168.6 x 76.3 x 8.2 mm, serta beratnya 199 gram.

Varian ini memiliki dua jenis warna yaitu Power Black dan Forest Green, serta dilengkapi juga dengan IP53 sehingga sangat tahan debu dan percikan air.

Bagian layarnya memakai panel AMOLED 6,67 inci yang dapat menampilkan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz.

Sudah dilengkapi dengan pelindung layar yakni Corning Gorilla Glass 5 sehingga sangat aman dari goresan.

Poco M6 Pro 5G menyematkan tiga buah lensa utama di antaranya resolusi 64MP (wide angle, OIS), 8MP (ultrawide), dan 2MP (macro).

Dengan kamera tersebut bisa membantu membuat video dengan menghasilkan resolusi 1080p@30/60fps, plus adanya fitur gyro-EIS.

Dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 16MP (wide) dan untuk video menghasilkan resolusi hingga 1080p@30/60fps.

Dari segi daya memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan mendukung fast charging 67W sehingga mampu mengisi sangat cepat dalam waktu kurang dari satu jam.

Kemudian fitur pendukung lainnya yakni sensor sidik jari pada layar, NFC, Al Face Unclok, USB C, dan juga slot Dual SIM.

Harga Poco M6 Pro 5G

Diketahui bahwa harga Poco M6 Pro 5G di pasaran kita yakni Rp 2.999.000. Namun, terdapat satu varian yakni memori RAM 8GB dan internal 256GB.

Kesimpulan

Ponsel pintar Poco M6 Pro 5G tawaran spesifikasi yang menggiurkan mulai dari desain hingga memiliki harga yang terjangkau.

Serta cocok sekali bagi pengguna yang memiliki aktivitas tinggi ataupun untuk game karena memiliki daya yang besar.***