Cara Membuat CV di HP dengan Google Dokumen Terbaru Mudah dan Profesional

Tabel of Content [View]
inilah cara buat CV di HP dengan pakai Google Dokumen

KabarPatimban.com - Bagaimana sih cara membuat CV du HP pakai Google Dokumen? Nah, di sini akan membahas secara detail langkah demi langkahnya.

Dalam surat lamaran kita sering melampirkan yang namanya CV, dan biasanya di dalamnya terdapat riwayat singkat dan pengalaman hidup si pelamar.

Dulu membuat CV harus tulis tangan, selanjutnya harus menggunakan laptop atau PC. Namun, sekarang kita bisa membuatnya dengan mudah menggunakan HP.

Pastinya, cara membuat CV di HP akan membuat lebih hemat waktu, tanpa nenteng laptop cukup dengan perangkat genggam tersebut.

Membuat CV di HP Bisa Pakai Google Dokumen

Aplikasi Google Dokumen bisa Anda dapatkan di layanan Google Play Store atau Apps Store. Apabila sudah terinstal Anda bisa langsung menggunakannya.

Dalam membuat CV di HP dengan menggunakan Google Dokumen tentunya pengerjaan akan lebih cepat, rapi dan juga Profesional.

Panduan Cara Buat CV di HP dengan Google Dokumen

Agar CV yang Anda buat lebih rapi serta terlihat professional, Anda bisa mengikuti panduan lengkapnya di bawah ini, yakni.

1. Masuk ke dalam Aplikasi Google Dokumen, kemudian memilih format CV.

2. Lalu, isikan data Anda pada kolom yang telah disediakan.

3. Apabila sudah jadi bisa pilih Draft CV, kemudian pilih Unduh.

4. Setelah itu, Anda bisa mengubah format menjadi pdf ataupun docx.

Kesimpulan

Cara membuat CV di HP dengan memakai aplikasi Google Dokumen sangat mudah dan lebih rapih. Anda bisa membuatnya di mana saja, hanya dengan menggunakan telepon genggam. Semoga bermanfaat.***